Skip to main content

TIPS CARA MUDAH MEMPEROLEH BANYAK BACKLINK SECARA GRATIS

Blog mana yang tak butuh pagerank? Pagerank merupakan indikator dan rangking yang di berikan search engine ( Google, Yahoo, MSN dll ) dalam menilai sebuah blog ataupun website. Dan satu-satunya cara untuk meningkatkan pagerank adalah dengan mendapatkan backlink dari situs lain.

Mungkin sulit bagi anda untuk mendapatkan backlink gratis ( Free backlink )dengan cara blog walking dari satu blog/forum dofollow ke blog/forum dofollow yg lain, bertukar link ( Link Exchange ) dari blog yg satu ke blog seterus nya.dan link anda belum tentu di terima oleh blog/forum yang anda harapkan.karna itu,sudah barang tentu waktu dan uang yang anda keluarkan akan terbuang percuma.dan parah nya lagi blog kita akan terus menjadi blog papan bawah yang jauh dari ketenaran.
Untuk menghadapi semua permasalahan laten yang sering para pemilik blog hadapi,saya akan memberikan sebuah “TIPS BAGAIMANA CARA MUDAH MEMPEROLEH BANYAK BACKLINK”.Tak tanggung-tanggung, anda akan MEMPEROLEH 1 JUTA LEBIH BACKLINK SECARA GRATIS.Dan TRIK SEO itu bernama VIRAL BACKLINK atau di sebut juga SISTEM MLM BACKLINK.Dengan menggunakan sistem ini,anda hanya perlu menunggu saja dan di pastikan ada akan mendapatkan backlink.
Cara nya terbilang mudah dan instan, yaitu dengan meletakkan link-link berikut di blog anda,tapi sebelum itu tak ada salah nya anda mengetahui aturan-aturan nya.agar anda tak di kecewakan/di rugikan.

1. Promoteurls
2.PhotoBucket
3. mypagerank
4. Pingomatic
5. flikr
6.Fat loss workouts
7.Funny Pictures
8.Free backlink
9. http://ediahmad.blogspot.com/
10. http://masmud09.blogspot.com/

Dan berikut aturan-aturan yang mesti anda ketahui dari SISTEM VIRAL BACKLINK/ MLM BACKLINK :
1. Silahkan anda copy 10 link tadi dan buat posting-an seperti yang saya buat ini, dan apabila sulit dan memakan waktu.lama,anda bisa me-Copy semua postingan yang saya buat.
2. Anda harus menghapus link yang ada di urutan ke-1 dari daftar ( Jumlah link akan berkurang menjadi 9 ) dan sehingga peserta naik 1 level. Yg tadi urutan ke 2 jadi urutan ke-1, yg tadi urutan ke-3 jadi ke-2, yg tadi urutan ke-4 jadi ke-3 dst
3. Letakan link blog anda ke urutan ke-10 ( paling bawah )
4. Publikasi kan posting yang anda buat/ posting ini.
5. Ajak lah minimal 5 orang pemilik blog, agar anda bisa mendapatkan 1 JUTA LEBIH BACKLINK.
Berikut cara perhitungan sistem ini,agar anda lebih mengeri dan lebih paham:
* Jika tiap peserta bisa mengajak 5 orang untuk memposting atau meletakan 10 link di atas, maka:
- Ketika kamu meletakkan link anda ke urutan ke-10, maka anda akan memperoleh = 1 Backlink.
- Urutan ke-9, maka akan memperoleh = 5 Backlink.
- Urutan ke-8, maka akan memperoleh = 25 Backlink.
- Urutan ke-7, maka akan memperoleh = 125 Backlink.
- Urutan ke-6, maka akan memperoleh = 625 Backlink.
- Urutan ke-5, maka akan memperoleh = 3.125 Backlink.
- Urutan ke-4, maka akan memperoleh = 15.625 Backlink.
- Urutan ke-3, maka akan memperoleh = 78.125 Backlink.
- Urutan ke-2, maka akan memperoleh = 390.625 Backlink.
- Urutan ke-1, maka akan memperoleh = 1.953.125 Backlink.
Dari sisi SEO, anda akan mendapatkan 1.953.125 Backlink dan efek lain nya .jika para pengunjung blog para Downline anda mengklik link itu, ,maka anda akan mendapatkan Visitor/Traffik tambahan.
Silahkan COPAS (COPY-PASTE ) posting ini, jika anda sulit menulis posting. Dan hilangkan link urutan ke-1, lalu tambahkan link blog anda ke urutan ke-10.
PERLU ANDA KETAHUI : ANDA HARUS MULAI dari Urutan ke-10,ini di lakukan agar mendapatkan hasil yang MAKSIMAL.Karna jika anda langsung menempatkan pada urutan ke-1,maka anda akan kehilangan peluang besar mendapatkan banyak backlink.dan anda akan hilang begitu ada yang masuk ke urutan ke 10.
Begitu dasyat, hebat, hemat dan cerdas cara SEO yg satu ini.anda harus memulai nya dari sekarang.
Oh ya, sekedar tambahan dari saya.lakukan lah Ping ( di http://pingomatic.com ) setalah anda membuat/ me-PASTE postingan tentang ini.Hal ini di lakukan agar blog anda langsung ter-index oleh Search engine.Dan satu hal lagi, kirim kan lah posting itu ke Infogue.com , Lintasberita.com, Digg.com dan Social Bookmark lain nya.
Sekian dulu Postingan ini, dan….
…..SELAMAT MENCOBA

Comments

  1. salam kenal juga,,sharing artikel nggak apa2..oke

    ReplyDelete
  2. Terimakasih gan atas infonya,,,. kalau masang baclink satu persatu kelamaan gan, akan menyita banyak waktu, tenaga dan fikiran. Ini contoh multi backlink ala saya dan terbukti manjur---> Contoh Backlink Berkualitas

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas infonya juga.. semoga bermanfaat www.doktertiens.com

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas infonya juga.. semoga bermanfaat www.doktertiens.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TINGKAT KESUKARAN DAN DAYA BEDA

MATERI TERKAIT DENGAN BERMACAM-MACAM MAKALAH, ADA DI  KUMPULAN MAKALAH A. Tingkat Kesukaran Tingkat kesukaran tes adalah pernyataan tentang seberapa mudah atau seberapa sukar sebuah butir tes itu bagi testee atau siswa terkait. Tingkat kesukaran merupakan salah satu ciri tes yang perlu diperhatikan, karena tingkat kesukaran tes menunjukkan seberapa sukar atau mudahnya butir-butir tes atau tes secara keseluruhan yang telah diselenggarakan. Butir tes yang baik adalah butir yang memiliki tingkat kesukaran yang sedang, yaitu yang dapat dijawab dengan benar oleh sekitar 40 sampai 80 % peserta tes. Sebab butir tes yang hanya dijawab oleh 10 % atau bahkan 90 %, akan sulit dibedakan, manakah kelompok yang benar-benar mampu dan kelompok yang benar-benar kurang mampu dalam menjawab soal. Butir tes harus diketahui tingkat kesukarannya, karena setiap pembuat tes perlu mengetahui apakah soal itu sukar, sedang atau mudah. Tingkat kesukaran itu dapat dilihat dari jawaban siswa. Semakin sedik

How To Target Your Niche Market With Internet Marketing

Targeting a specific market is going to be essential for your web marketing success. If you are too broad with your focus you will likely lose your focus rather quickly. The reason you do not want to be too broad is because you will be targeting people that are not likely to buy your product. This is a waste of precious time and you will soon become discouraged because you will not be generating the sales that you need. Learn how to target your niche market so that you can make the money you want and need. 1. You should start targeting your niche market by doing some necessary research. This research will help you to learn more about your potential audience such as where they browse on the internet and at what point in the buying process that they are likely to make a purchase. Throughout the process of internet marketing you will see that research and investigation are going to be very important for your money making success. 2. Make sure that you are carrying out some very